Minggu, 25 April 2010

Tentang Ajy (Drummer Days Damaged)

Nama:Aji Priono
TTL:Bekasi, 10 maret 1995

Awalnya gue masuk band nih si enjoy" aja ,,,
sering latihan,ngumpul bareng,dan komitmen bareng.
tapi semakin lama dan semakin kesono nya gue liat kog malah tambah ancur ya ,,, jarang latihan, gk pernah nongkrong bareng lagi , trus jarang bikin lagu baru lagi , da ja lah problem nya, yg satu jauh , yg satu klo maen mlez"an
tapi w coba untuk tetap pertahankan band ini
karena ini adalah band gue sndiri , dan kebanggan gue ,,, walaupun banyak halangan dan ringtangan membentang . gue harap do"a nya ajah yah buat band ini .

Kisah Gue: gue memiliki kehidupan yang kelam dari semasa gue kecil hingga gue dewasa sampai saat ini , BrokenHome, BrokeHeart, dan banyak lagi masalah kehidupan gue yang lainya , gue jalanin itu semua dengan cara dan gaya gue sendiri "ITS ME" ,,,
gue jalanin dengan sabar , tanpa banyak bicara ,,, yang penting adalah tindakan "TALK LESS DO MORE" ,,, klo gue tentang cinta mah gk ngaruh" amat ,,, bisa di bilang gk da cinta di hidup gue "NOLOVEINMYLIFE"

Remember That "ITS ME"

2 komentar:

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Days DamageD mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Posting Komentar